Rabu, 17 Desember 2008

Download templet gratis dari finalsense.

Kadang kita melihat blog-blog entah dari luar maupun dari dalam negeri kita melihat templet yang di gunakan luar bisa bagusnya..sedangkan kita hanya pakai templet standar dari blogger..saya gunakan google untuk mencari yang gratis tapi masih terhalang masalah di copy paste..terkadang tidak cocok atau malah widget yang kita pasang malah hilang semua.Nah disini saya mau berbagi tempat templet gratis tidak pakai download karena sudah di buka kita tinggal copy kode templetnya ada yang 2 kolom,3 kolom,bahkan ada yang 4 kolom..semua tinggal kita copypaste.. dengan cara edit html buat para master ini sudah tahu dan saya hanya mengulangnya.. copy kode templet dari finalsense perhatikan ada yang XML dan untuk HTML ada kode UTF-8 tinggal kita jeli membaca nya untuk alamatnya disiniFINALSENSE
Banyak pilihan templet disini silahkan kunjungi buat yang mau ganti-ganti templets..
sekali lagi di sini tempatnyaFINALSENSE
Semoga bermanfaat dan dapat membantu buat yang lagi cari templet gratisan..kalau penjelasan saya masih kurang anda dapat menambahkannya di komentar..

Templates Authors: Finalsense

4 komentar:

SARDSCREED mengatakan...

ncie blog pls do visit mine


cyberks.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Pantes header blognya keren. Cuma saya kok bacanya agak pusing ya mungkin teksnya terlalu dibesarin... mungkin lho...

Anonim mengatakan...

Nice blog. Visit my blog please.

Anonim mengatakan...

terimakasih atas saran'na..

mampir juga di blog saya..

http://sherlockzone.co.cc